Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah menggelar apel gabungan pegawai di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (24/05/2021).
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah menggelar apel gabungan pegawai di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (24/05/2021). ( Sonorabangka,id)

Pimpin Gelar Apel Gabungan Pegawai, Ini Pesan Sekda Bangka Tengah

24 Mei 2021 11:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah menggelar apel gabungan pegawai di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (24/05/2021).

Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bateng, Sugianto.

Dalam amanatnya, Sugianto berpesan agar seluruh peserta apel, yang merupakan ASN dan PKK di lingkungan Pemkab Bateng, untuk tetap teguh terhadap tugas pokok dan fungsi Pemerintah Daerah berdasarkan Undang-undang No. 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah.

Hal tersebut merupakan penekanan yang disampaikannya guna mewujudkan fungsi pemerintah dan asas otonomi daerah.

"Saya mengingatkan, kita semua merupakan satu sistem dalam organisasi pemerintahan yang saling membaur untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah,” ucap Sugianto.

Selain itu, Sugianto juga mengingatkan untuk tetap bekerja sebaik mungkin dan sesuai tupoksinya.

Menurutnya, keberhasilan dalam membangun suatu daerah secara menyeluruh merupakan tujuan dari diterapkannya wewenang dan tugas pokok di pemerintahan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Pemkab Bateng atas kerja keras selama ini yang telah diupayakan untuk membangun Kabupaten Bateng.

"Bekerjalah sebaik dan seikhlas mungkin, semua ini kita lakukan untuk kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah khususnya,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm