Hara
Hara ( HAI Online)

Rara Sekar Rilis 'Kebun Terakhir', Single Kedua di Bawah Moniker hara

25 Mei 2021 08:43 WIB

SonoraBangkaID

Penyanyi dan penulis lagu Rara Sekar Larasati merilis single terbarunya yang berjudul 'Kebun Terakhir'. Lagu ini menjadi rilisan kedua dari Rara Sekar di bawah moniker hara.

hara sendiri merupakan proyek solo milik Rara Sekar. Sebelumnya, musisi 30 tahun ini mengawali karier musiknya bersama grup folk Banda Neira pada 2012, bersama gitaris Ananda Badudu.

Selepas menginggalkan Banda Neira, Rara Sekar membuat proyek lain bersama dua musisi perempuan Danilla Riyadi dan Sandrayati Fay, bertajuk Daramuda.

Adapun mengenai 'Kebun Terakhir', lagu ini dipersembahkan hara dari mini albumnya yang segera datang bertajuk 'Kenduri'. EP ini sendiri kabarnya akan dilepas pada Juni mendatang.

Dalam laman Bandcamphara menjelaskan bahwa Kebun Terakhir adalah tentang harapan yang terus bertahan, sekecil apapun, selama penderitaan, dan terinspirasi oleh perjuangan para petani Indonesia dalam mempertahankan tanahnya.

Sebelum single ini, hara telah melepas single pertama 'Ati Bolong' pada Oktober 2020 lalu. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm