member aespa
member aespa ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Member aespa Ungkap Pengalaman Casting di Agensi SM Entertainment

25 Mei 2021 19:37 WIB

SonoraBangka.ID - Beberapa idol dari agensi ternama SM Entertainment mengungkapkan pengalaman casting mereka. Awalnya mereka mengira itu penipuan.

Belum lama ini, para member aespa saat menjadi bintang tamu di seri IDDP, 1theK, berbicara tentang kenapa hal ini mungkin terjadi.

Ketika melihat profil mereka, dikatakan bahwa semua member, kecuali Giselle yang mengikuti audisi, dicasting oleh SM.

Tiga member ini awalnya percaya bahwa itu adalah penipuan.

Para member kemudian dengan jujur berbagi bahwa tim casting SM benar-benar melakukan pendekatan seperti penipu.

Mereka juga mengatakan bahwa jika didekati orang yang terasa seperti penipu, maka mereka mungkin dari SM.

Winter kemudian menjelaskan bahwa pramuka SM Entertainment tidak pernah mengatakan bahwa mereka berasal dari agensi tersebut.

Oleh sebab itu, mudah bagi orang untuk curiga dan berpikir bahwa mereka ditipu, itulah yang terjadi pada sebagian besar member aespa, dan mungkin artis-artis SM lainnya.

Sekedar informasi, aespa adalah grup wanita Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment.

Grup tersebut terdiri dari Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Grup ini memulai debutnya pada 17 November 2020 dengan merilis single debut mereka, "Black Mamba".

Belum lama ini mereka comeback dengan single terbaru berjudul "Next Level" yang dirilis 17 Mei lalu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Member aespa Ungkap Pengalaman Casting di Agensi SM Entertainment, Sebagian Mengira Itu Penipuan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/25/member-aespa-ungkap-pengalaman-casting-di-agensi-sm-entertainment-sebagian-mengira-itu-penipuan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm