Bambam GOT7
Bambam GOT7 ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Rilis Teaser, BamBam GOT7 Umumkan Comeback dengan Karya Solonya

25 Mei 2021 19:41 WIB

SonoraBangka.ID - Rilis teaser, member grup K-Pop GOT7, BamBam siap comeback lewat karya solonya.

Dilansir dari Soompi, BamBam GOT7 secara resmi mengumumkan rencananya untuk comeback dengan karya solonya pada 15 Juni mendatang.

Itu sekaligus menandai sebagai comeback pertamanya sejak keluar dari agensi lama, JYP Entertainment.

BamBam juga merilis teaser pertamanya yang berlatar belakang hitam putih sebagai pengumuman comeback-nya bulan Juni mendatang.

Dalam teaser itu, BamBam tampak mengenakan jas bernuansa hitam dengan campuran sedikit warna putih di pita dan dua lengannya.

Sekedar informasi, BamBam awalnya berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment selama tiga setengah tahun sebelum debut bersama GOT7.

Kemudian, GOT7 keluar dari JYP Entertainment karena kontraknya habis dan tidak diperpanjang.

Ketujuh member dirumorkan punya rencana tersendiri. BamBam dikabarkan bakal menyeimbangkan aktivitasnya di Thailand dan Korea.

Untuk kegiatannya di Korea, BamBam akan menerima bantuan dari agensi produksi konten.

Bambam saat itu juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan MakeUs Entertainment.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Teaser, BamBam GOT7 Umumkan Comeback dengan Karya Solonya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/24/rilis-teaser-bambam-got7-umumkan-comeback-dengan-karya-solonya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm