Artis peran Gading Marten mendapat hadiah kejutan dari putrinya, Gempi (kanan), dan mantan istrinya, Gisella Anastasia.
Artis peran Gading Marten mendapat hadiah kejutan dari putrinya, Gempi (kanan), dan mantan istrinya, Gisella Anastasia. ( (Instagram/Gading Marten) )

Gading : Kebanggaan dan kesayangan papa sama mama, Gempi Lulus TK dan Dapat Nilai Excellence

27 Mei 2021 06:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Gading Marten sedang membagikan potret anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten, yang baru saja lulus Taman Kanak-kanak (TK).

Dari unggahan di Instagram Gading Marten, Gempi terlihat tengah memegang piagam penghargaan excellence dan medali. "Kebanggaan dan kesayangan papa sama mama... Selamat Gempi sayang sudah lulus Kindergartennya dengan mendapatkan award most 'EXCELLENCE' hihi well deserved empiiii," tulis Gading Marten, dikutip Kompas.com, Rabu (26/5/2021).

Dengan lulusnya Gempi, Gading Marten mengungkapkan, anak dari pernikahan dengan Gisella Anastasia itu sebentar lagi bakal masuk Sekolah Dasar (SD). "Cepat banget sih, makin pintar, makin hebat anakku sayang," ujar Gading Marten.


Tidak lupa, Gading Marten mengucapkan terima kasih kepada Gisel yang sudah selalu memberikan dukungan serta semangat kepada Gempi.


Dari beberapa potret yang diunggah di Instagram tersebut, Gading Marten dan Gisel turut merayakan secara bersama-sama. Gading Marten dan Gisel pun terlihat bahagia sambil mencium pipi Gempi sebagai tanda kasih sayang kedua orangtua.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gempi Lulus TK dan Dapat Nilai Excellence, Gading Marten: Kebanggaan Papa sama Mama", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/26/150139566/gempi-lulus-tk-dan-dapat-nilai-excellence-gading-marten-kebanggaan-papa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm