Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang: CPNS Harus Punya Moralitas, Etika, Profesionalisme dalam Tugas

27 Mei 2021 13:14 WIB

SONORABANGKA.ID - WaliKota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) membuka Pelatihan Dasar 151 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Golongan II dan III di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun 2021 di Ruang Pertemua (OR) lantai satu Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (27/5/2021).

Dalam sambutannya, Molen berpesan agar para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Golongan II dan III di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun 2021, tetap rendah hati dan tidak sombong. Menurutnya CPNS harus terus tetap meningkatkan kompetensi serta inovasi dalam menjalankan pekerjaannya

"Harus mempunyai kompetensi yang terus ditingkatkan, CPNS juga harus punya moralitas, etika, profesionalisme sangat penting dalam menjalankan tugas," Kata Molen.

Dia berharap, para CPNS yang hari ini hingga 70 hari ke depan akan melaksanakan pelatihan dasar dapat mengikuti dengan serius dan juga selalu menjaga kesehatan dan protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan pelatihan lancar, dan diberikan kesehatan dan hasilnya akan mencetak ASN di pemerintah Kota Pangkalpinang yang memang dapat bersaing dengan ASN dari manapun juga," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm