Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Pangkalpinang Akan Pasarkan 1000 Unit Sepeda PGK Pada Awal Juni

27 Mei 2021 13:52 WIB

SONORABANGKA.ID - WaliKota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan sepeda PGK yang menjadi kebanggaan Kota Pangkalpinang, akan dipasarkan sebanyak 1000 unit pada tanggal 1 Juni 2021 mendatang.

Pemkot Pangkalpinang Bekerjasama dengan pihak swasta memproduksi sepeda PGK pada bulan Mei ini sebanyak 1000 sepeda PGK dan akan dipasarkan baik di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung hingga Nasional pada Juni mendatang.

"Karena sepeda PGK kebanggaan Kota Pangkalpinang ini banyak diminati orang, dan kebanjiran pemesanan baik dari lokal maupun tingkat Nasional maka dengan kerjasama dengan pihak swasta, kita bisa memproduksi secara massal, untuk Juni ini kita pasarkan 1000 sepeda PGK," kata Molen setelah membuka Pelatihan Dasar 151 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Ruang Pertemua (OR) lantai satu Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (27/5/2021).

Kapan lagi Kota Pangkalpinang punya sesuatu yang bisa membanggakan secara nasional dsngan adanya sepeda PGK dengan bentuknya yang bagus, berbentuk smile dan satu-satunya di dunia hanya ada di Kota Pangkalpinang.

"Pak Jokowi dulu ngetopnya dengan Esemka nah kita punya PGK yang harusnya bisa kita banggakan juga pasarnya lagi bagus, marketnya sedang bagus, belum lagi para DPD RI, DPR RI, semuanya mau pesan, saya nyakin 1000 sepeda PGK ini akan cepat habis terjual, yang nantinya kita siapkan tempat penjualan di lokasi PGK Point," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm