SUGA BTS
SUGA BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

Cerita Suga BTS Pasca Operasi Bahu

27 Mei 2021 15:11 WIB

SonoraBangka.ID - Suga BTS baru-baru ini mengungkapkan mimpinya bermain gitar untuk para penggemarnya.

Dalam wawancaranya dengan Rolling Stone, dia membahas operasi bahunya dan bisa bermain gitar lagi setelah sembuh. Selasa (25/5/2021).

Suga berbagi bahwa dia merasa jauh lebih baik sejak operasi bahunya yang berlangsung pada akhir tahun 2020 lalu.

“Masih ada beberapa terapi fisik yang harus saya lakukan, tapi itu jauh lebih baik. Dan, ya, saya mengalami cedera dalam kecelakaan ketika saya berumur 20 tahun dan kemudian ketika kondisi saya terus memburuk, saya dianjurkan untuk menjalani operasi.

"Untungnya, ada sedikit waktu yang dapat saya gunakan untuk menjalani prosedur ini. Jadi itulah yang kami lakukan,” ucap Suga.

Setelah menundanya selama bertahun-tahun, dia mempertanyakan apakah itu akan merusak kemampuannya untuk terus tampil di masa depan.

Dirinya mengungkapkan bahwa ia melakukannya karena takut akan dampak yang ditimbulkan pada tubuhnya.

Sejak menyembuhkan bahunya, Suga mengungkapkan bahwa dia kembali bermain gitar, salah satu hal yang sejak lama menjadi favoritnya.

“Karena bahuku sudah jauh lebih baik, aku kembali bermain gitar. Saya telah memainkan lagu orang lain untuk berlatih,” ucap pria yang dikenal dengan sebutan August D tersebut.

Dirinya berharap itu bisa menjadi lebih dari sekadar sesuatu yang dia tunjukkan kepada penggemar melalui streaming online.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Suga BTS Pasca Operasi Bahu: Ingin Bisa Bernyanyi dan Bermain Gitar Secara Bersamaan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/26/cerita-suga-bts-pasca-operasi-bahu-ingin-bisa-bernyanyi-dan-bermain-gitar-secara-bersamaan.

SumberTribunnnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm