BTS
BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

Cerita Personel BTS Soal Lagu yang Dibanggakan Saat Debut Pertama

28 Mei 2021 19:09 WIB

SonoraBangka.ID - Member BTS menceritakan lagu yang mereka banggakan sejak melakukan debutnya.

Baru-baru ini, para anggota memilih satu lagu yang paling mereka banggakan dari semua musik mereka, Jumat (28/5/2021).

Suga memilih single terbaru BTS, "Butter." Meskipun baru dirilis, lagu tersebut sudah memecahkan berbagai rekor. Akan banyak kesuksesan baru apa yang akan dibawa oleh single musim panas tersebut.

RM memutuskan untuk menggunakan gaya lama dan memilih "N.O.", dirilis pada mini album pertama BTS O! RUL8,2 ?, “N.O.” menceritakan tentang  melawan penindasan yang dihadapi oleh pemuda Korea saat ini.

Jimin memilih "Spring Day," lagu mega-hit BTS tahun 2017 yang bahkan dapat dinikmati oleh non-penggemar. Lagu tersebut tidak lepas dari grafik lagu dan terus datang kembali dari tahun ke tahun.

J-Hope mengungkapkan bahwa dirinya paling bangga dengan lagu debut BTS, "No More Dream".

Jungkook setuju, mengakui bahwa itu adalah single pertama mereka yang mengukuhkan diri mereka sebagai BTS. Single penuh gairah ini membangun fondasi untuk BTS yang pekerja keras dan sadar sosial seperti yang kita kenal sekarang.

Sedangkan ,V memilih "Like", sebuah lagu dari album single pertama mereka 2 COOL 4 SKOOL. Lagu genit dan ceria membawa kembali kenangan untuk ARMY.

Sayangnya, Jin tidak mengungkapkan pilihan lagunya. Namun, aman untuk mengatakan dia bangga dengan "Butter" karena dia menambahkannya ke playlist musik terbarunya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Personel BTS Soal Lagu yang Dibanggakan Saat Debut Pertama, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/28/cerita-personel-bts-soal-lagu-yang-dibanggakan-saat-debut-pertama.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm