Member BTS, J-Hope gelar aktivitas sosial sebagai perayaan ulang tahunnya ke-27.
Member BTS, J-Hope gelar aktivitas sosial sebagai perayaan ulang tahunnya ke-27. ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

J-Hope BTS Minta Bagiannya Dibuat Sesingkat Mungkin karena Kesulitan Saat Syuting Video Musik ''Butter''

28 Mei 2021 19:46 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini BTS merilis single terbaru mereka berjudul ‘Butter’ dan mengunggah video musiknya di Youtube, Hybe Labels. Jumat (28/5/2021).

Seperti tradisi yang biasa dilakukan BTS, setelah video musiknya dirilis mereka berkumpul untuk melakukan siaran langsung dan menyaksikannya bersama.

Video di awali dengan Jungkook yang berjalan masuk sambil bernyanyi dengan nuansa hitam putih dan berakhir dengan penampilan J-Hope yang memakan sepotong mentega.

Member tertua, Kim Seokjin (Jin) dengan bercanda mengatakan bahwa adegan J-Hope tersebut seharusnya berdurasi satu menit.

“Seharusnya, berdurasi satu menit," ucap Jin.

J-Hope yang mendengar perkataan Jin pun tertawa dan mempertanyakan ucapannya tersebut.

“Apa maksudmu satu menit?” ucap J-Hope.

J-Hope kemudian mengatakan jika adegan ini seharusnya sedikit lebih lama, tetapi dia meminta sutradara untuk membuatnya sesingkat mungkin karena sulit baginya untuk memakan mentega.

Tidak hanya Jin yang menggoda pelantun lagu Chicken Noodle Soup tersebut, member lainnya juga ikut mengatakan hal serupa.

“Itu direncanakan satu jam,” ucap RM.

Setelah anggota menggoda J-Hope, Jungkook memintanya untuk berbicara jujur tentang adegan itu dan J-hope mengatakan bahwa mentega itu berminyak dan dia tidak bisa memakannya begitu saja.

Lagu ‘Butter’ sendiri rilis pada 21 Mei 2021 lalu dan hingga saat ini sudah disaksikan sebanyak 240 juta kali dan 15 juta likes serta 6,6 juta komentar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kesulitan Saat Syuting Video Musik ''Butter'', J-Hope BTS Minta Bagiannya Dibuat Sesingkat Mungkin, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/28/kesulitan-saat-syuting-video-musik-butter-j-hope-bts-minta-bagiannya-dibuat-sesingkat-mungkin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm