Aktor Dave Bautista
Aktor Dave Bautista ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Dave Bautista 'Berat Hati' Pilih Army of the Dead Dibanding The Suicide Squad

28 Mei 2021 20:47 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor peran Dave Bautista mengaku sempat kebingungan ketika diminta memilih film Army of the Dead garapan Zack Snyder atau The Suicide Squad karya James Gunn.

Dave Bautista akhirnya dengan berat hati memilih bekerja bersama Zack di film Army of the Dead. Padahal, mantan pegulat ini sangat ingin mendapat karakter Peacemaker di film The Suicide Squad.

"Keputusannya sangat menyakitkan," kata Bautista seperti dilansir Comicbook, Jumat (28/5/2021).

Dave Bautista harus berbicara langsung dengan James Gunn untuk menetapkan pilihannya bersama Zack Snyder. Selama ini, Bautista selalu menganggap Gunn sebagai seseorang yang mengubah kehidupannya secara keseluruhan berkat memercayakan peran di film Guardians of the Galaxy.

"Dia berkata, 'Saya mengerti sepenuhnya. Saya bahkan bangga kamu bisa berada di posisi sekarang. Saya bangga karena saya pernah mengerjakan sesuatu bersamamu sebelum kamu bisa mencapai posisi ini dan membuat keputusan yang berat ini'," katanya.

Setelah tampil di film Blade Runner 2049, Dave Bautista memang mencari peran yang mengasah kemampuan aktingnya lebih dalam.

Ia bahkan secara spesifik mencari film bergenre drama untuk meningkatkan kualitasnya.
Army of the Dead menjadi pilihan baginya karena memiliki semua yang dicari selama ini.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dave Bautista 'Berat Hati' Pilih Army of the Dead Dibanding The Suicide Squad", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/28/175149866/dave-bautista-berat-hati-pilih-army-of-the-dead-dibanding-the-suicide-squad.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm