Zack Snyder
Zack Snyder ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Zack Snyder Punya Pilihan Kedua untuk Perankan Batman Selain Ben Affleck

28 Mei 2021 20:58 WIB

SonoraBangka.ID - Sutradara Justice League dan Army of the Dead, Zack Snyder, mengungkap seseorang yang akan jadi pemeran Batman selain Ben Affleck. Snyder mengenang saat ia memulai karier dalam film Warner Bros. DC.

Ia sempat bimbang saat sekuel Batman vs Superman dari Man of Steel diumumkan di San Diego Comic-Con 2013.

Saat itu, Ben Affleck secara resmi berperan sebagai Batman beberapa bulan kemudian. Sebelumnya, ketika peran Batman masih belum pasti, ada seorang aktor yang dilirik oleh Snyder, yaitu Matthias Schoenaerts.

Dalam episode baru podcast Happy Sad Confused, Zack Snyder mengakui bahwa aktor Belgia Matthias Schoenaerts adalah pilihan cadangannya sebagai Batman.

"Saya sering berbicara dengannya tentang hal itu. Dan saya tidak menyalahkan dia. Setiap orang pasti khawatir ketika ditanya, 'Apakah Anda ingin bermain sebagai Batman?'” tutur Synder dilansir dari comicbook, Jumat (28/5/2021).

Synder menambahkan, Schoenaerts yang kala itu masih berusia 30-an tampaknya merasa kurang cocok untuk memainkan versi Batman yang usianya 40-an.

Sebagai informasi, Matthias Schoenaerts dikenal lewat perannya sebagai Booker, salah satu tim prajurit abadi Charlize Theron di The Old Guard Netflix.

Dia juga berperan sebagai komandan da Soviet dalam drama mata-mata Jennifer Lawrence Red Sparrow dan telah membintangi Rust and Bone hingga The Danish Girl.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Zack Snyder Punya Pilihan Kedua untuk Perankan Batman Selain Ben Affleck", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/28/161819966/zack-snyder-punya-pilihan-kedua-untuk-perankan-batman-selain-ben-affleck.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm