Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya resmi menggelar acara pernikahan mereka di Hotel Pullman, Jakarta Barat, pada Sabtu (29/5/2021).
Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya resmi menggelar acara pernikahan mereka di Hotel Pullman, Jakarta Barat, pada Sabtu (29/5/2021). ( (Ady Prawira Riandi/ Kompas.com) )

Ifan Seventeen dan Citra Monica Ingin Bulan Madu di Turki

29 Mei 2021 15:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebriti Ifan Seventeen dan Citra Monica yang sedang berbahagia berniat untuk menghabiskan bulan madu di Turki.

Di tengah pandemi Covid-19, Ifan dan Citra kesulitan memilih lokasi untuk bulan madu.

Turki menjadi destinasi wisata tujuan mereka karena sudah dibuka akses untuk para wisatawan yang hendak berkunjung ke sana.

"Ke Turki karena ya Turki bisa dibilang negara pertama yang baru dibuka ya bagi wisatawan," ucap Ifan saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (29/5/2021). Namun, keputusan untuk bertolak ke Turki belum bisa dipastikan karena Ifan dan Citra harus mengurus berbagai dokumen perizinan terlebih dahulu.

Sebagai pasangan yang baru saja menikah, Ifan dan Citra ingin masa bulan madunya lebih lama dan tak terganggu oleh proses karantina. 

"Maksudnya kami enggak pengin juga kalau misalkan 10 hari ke sana, lima harinya karantina kan sayang. Jadi kami lihat-lihat dulu," ujar Ifan. Citra Monica menambahkan, destinasi wisata bulan madu kedua mereka adalah Bali.

Selain karena lokasinya tak jauh, Bali juga bisa menjadi alternatif pilihan untuk melepas penat dari aktivitas sehari-hari di Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Ifan Seventeen dan Citra Monica Ingin Bulan Madu di Turki", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/29/144229766/alasan-ifan-seventeen-dan-citra-monica-ingin-bulan-madu-di-turki.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm