Penyanyi dangdut Rizki DA bersama istri dan anak
Penyanyi dangdut Rizki DA bersama istri dan anak ( ist)

Rizki DA Sudah Talak Nadya Usai Sebulan Menikah karena Permintaan Pihak Istri

29 Mei 2021 15:31 WIB

SONORABANGKA.ID -  Kini Rumah tangga pedangdut Rizki D'Academy (DA) mengungkap fakta baru yang mengejutkan sebab ia telah mengajukan talak kepada istrinya, Nadya Mustika. Terlebih lagi, talak tersebut sudah terjadi di awal pernikahan mereka. Namun, menurut Rizki itu bukanlah kemauannya secara utuh.


Rizki akhirnya mengakui sudah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika. Talak itu diajukan Rizki sebulan setelah menikah.
"Selama ini memang sebenarnya, kalau talak itu sebenarnya di tanggal 22 Agustus, itu sudah talak," ujar Rizki DA seperti dikutip Kompas.com dari siaran Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (28/5/2021).


Menurut Rizki, permintaan talak itu datang dari keluarga Nadya Mustika. Terlebih saat itu Nadya tengah mengandung. "Jadi karena ada kandungan itu belum bisa mengambil keputusan untuk secara cepat. Karena mereka sendiri yang meminta, 'selesaikan dengan cepat'," ucap Rizki.

Rizki mengaku bimbang karena pihak keluarga Nadya sempat menahannya mengambil keputusan tetapi juga seakan memintanya bertindak cepat.


"Jadi sebenarnya bingung juga sih, mereka menyalahkan Iki dan berusaha untuk 'biasa saja, jangan dulu untuk sekarang', seperti itu. Tapi kok malah, iya (seolah-olah diceraikan). Demi Allah, mereka sendiri yang meminta untuk diurus secara cepat baik agama ataupun hukum," ujar Rizki.

Saudara kembar Ridho DA ini dulu memilih untuk lebih banyak diam. Ia juga membantah settingan yang dibuat untuk rumah tangganya. "Ya Iki selama ini untuk diam dulu, nanti, tunggu lihat dulu ke depannya, mediasi dulu seperti apa. Jadi bingung saja sih, kadang kita selama ini enggak pernah yang namanya untuk dibilang setting-an, itu enggak pernah sama sekali," tambah Rizki.


Penyanyi Iis Dahlia yang cukup dekat dengan Rizki pun sudah memberikan pesan agar Rizki tetap menjaga Nadya.


"That's why, sampai kemarin Nadya melahirkan pun saya selalu bilang sama dia, 'kamu stand by. Kalau umpamanya dia melahirkan, kamu harus ada si sana'. Dia sudah memenuhi kewajibannya," ucap Iis Dahlia.


Iis Dahlia juga menyarankan Rizki agar menyiapkan segala perlengkapan bayi. "Ya mudah-mudahan sih kalau kita berharapnya, jangan terlalu emosional, tidak usah banyak ngomong di media sosial juga," ucap Iis Dahlia.

"Biarkan menjadi pembicaraan dan konsumsi sendiri saja. Karena ketika sudah menggelinding ke sosial media, netizen suka ikut campur, digoreng-goreng," tambah Iis Dahlia lagi. Adapun, Rizki DA menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020.


Pada 13 April 2021 lalu, Nadya Mustika melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Prahara rumah tangga ini berawal dari Rizki yang mencurigai kehamilan Nadya sudah terjadi sebelum pernikahan mereka.

Rizki bahkan sempat dikabarkan ingin melakukan tes DNA terhadap bayi Nadya tetapi akhirnya urung dilakukan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prahara Rumah Tangga Rizki DA, Sudah Talak Nadya Usai Sebulan Menikah karena Permintaan Pihak Istri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/29/091750566/prahara-rumah-tangga-rizki-da-sudah-talak-nadya-usai-sebulan-menikah-karena?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm