Pasangan Sule dan Nathalie Holscher
Pasangan Sule dan Nathalie Holscher ( (YouTube Sule Family) )

Nathalie Holscher dan Sule Terharu Melihat USG Calon Bayinya

30 Mei 2021 15:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritis Sule dan Nathalie Holscher terharu saat melihat janin Nathalie melalui pemeriksaan USG. Kali pertama Sule menemani istrinya memeriksakan kandungan ke dokter. Lewat USG, dokter menunjukkan bagian-bagian tubuh janin yang baru berusia dua bulan itu. Sule dan Nathalie pun mendapat kesempatan mendengarkan denyut jantung calon bayinya tersebut.


Beberapa kali Nathalie terlihat mengusap air matanya setelah dokter memeriksanya dan memberi beberapa masukan. “Orang lagi nangis,” ujar Nathalie dikutip Kompas.com di kanal YouTube Sule Family, Minggu (30/5/2021).


“Nangis mulu jangan nangis dong, nangis bahagia." kata Sule melihat istrinya menangis. “Kamu juga. Mata kamu berair tuh,” ujar Nathalie.


Nathalie masih merasakan keharuannya saat mereka sudah tiba di rumah. Sule mengatakan, sepulang dari rumah sakit, ia berharap sang istri melakukan saran yang diberikan dokter padanya. "Pertama jangan begadang, banyak minum air putih, jangan terlalu memikirkan hal negatif, kasihan bayinya," tambah Sule.

Sule mengatakan , Nathalie kerap menangis karena tak menyangka bisa melihat bagaimana pertumbuhan bayi di dalam kandungannya. "Nangis terus guys, enggak nyangka kali ya, dia lihat dari kecil sampai sekarang ada kepalanya, detak jantungnya udah kedengeran, tangannya. Dia sedih terharu karena mungkin baru pertama kalinya kali ya," imbuh Sule.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nathalie Holscher dan Sule Terharu Bisa Lihat USG Calon Bayinya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/30/140937366/nathalie-holscher-dan-sule-terharu-bisa-lihat-usg-calon-bayinya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm