Ayu Ting ting
Ayu Ting ting ( (Tangkapan layar YouTube Dapur Bincang Online) )

Rumah di Gang Sempit, Ayu Ting Ting Tetap Bahagia dan Bersyukur

30 Mei 2021 16:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Sudah menjadi anggapan umum, seorang artis harus memiliki rumah mewah di kawasan elite dan mahal. Akan tetapi, bagi penyanyi Ayu Ting Ting, hal itu tidak berlaku. Sampai kini rumahnya masih berlokasi di sebuah gang kecil di Kota Depok, Jawa Barat. Ayu Ting Ting mengaku kerap diledek teman-temannya gara-gara hal itu.


Ayu Ting Ting mengakui teman-temannya kerap kali membuat guyonan karena rumahnya  berada di gang sempit. "Itu memang jadi bahan sama teman-teman buat ledekin saya, itu jadi bahan nomor satu," ucap Ayu Ting Ting sambil tertawa seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (28/5/2021).


Namun, dia tidak ambil pusing. Kalau sudah ada rezeki dari Tuhan, dia bakal membeli rumah baru.
Terlepas dari itu, pelantun "Alamat Palsu" itu mengungkapkan, dia sangat bahagia meski rumah berada di gang sempit. "Ya doakan saja mudah-mudahan ada rezekinya. Tapi kalau namanya rumah lama, kita tetap sayang sih, sampai kapanpun susah," ujar Ayu Ting Ting.


Hal yg sama juga disampaikan ayah Ayu Ting Ting, Rozak atau Ojak yang tidak mengambil pusing karena anaknya diejek memiliki rumah di dalam gang sempit. Justru, Rozak mendapat imbalan dari ejekan tersebut dengan rezeki yang diterima Ayu Ting Ting dari Tuhan hingga saat ini.

"Emang dulu kami masih naik angkot, ya enggak gengsi, ngapain gengsi. Kami mah orang biasa, biarin saja, orang mau bilang artis kampung kek, yang penting kan rezekinya kota," ujar ayah Rozak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Meski Rumah di Gang Sempit, Ayu Ting Ting Tetap Bahagia dan Rezeki Lancar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/30/095204366/meski-rumah-di-gang-sempit-ayu-ting-ting-tetap-bahagia-dan-rezeki-lancar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm