Alvin Faiz dan Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou ( IST)

Larissa Chou Ungkapkan Alasan Cerai, Alvin Faiz Minta Maaf

31 Mei 2021 15:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Anak sulung dari mendiang ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, akui  mengenai blak-blakan Larissa Chou terhadap pernikahan mereka. Dari unggahan Instagram Story, Alvin Faiz hanya bisa meminta maaf kepada Larissa atas segala kesalahan yang telah terjadi selama pernikahan.


"Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahan aku," tulis Alvin Faiz seperti dikutip Kompas.com, Senin (31/5/2021). Lima tahun menjalani biduk rumah tangga, menurut Alvin Faiz, Larissa adalah sosok wanita yang hebat.


"Terima kasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini," ucap Alvin Faiz.
Dia memanjatkan doa agar Larissa bisa mendapatkan lelaki yang lebih baik dibandingkan dirinya. "Insya Allah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku. Insya Allah, aku percaya, aamiin," tulis Alvin Faiz.

Larissa menggugat cerai Alvin Faiz ke Pengadilan Agama pada 20 Mei 2021. Gugatan ini diumumkan oleh Alvin melalui unggahan Instagram-nya. Sementara itu, Larissa sudah membeberkan alasannya menggugat cerai Alvin Faiz di Instagram Story close friends yang sudah beredar di media sosial.

Alasan-alasan tersebut seperti Alvin yang tidak menghargai serta memprioritaskan Larissa, tidak mengajarkan anak tentang apa pun, hingga pergi bersama wanita lain walau ramai-ramai.   

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Larissa Chou Blak-blakan Alasan Cerai, Alvin Faiz Minta Maaf", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/31/144645166/larissa-chou-blak-blakan-alasan-cerai-alvin-faiz-minta-maaf.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm