BTS baru saja merilis lagu terbarunya .
BTS baru saja merilis lagu terbarunya . ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Alasan RM BTS Pilih Dynamite dan Butter sebagai Lagu Favorit Untuk Dibawakan Live

1 Juni 2021 12:49 WIB

SonoraBangka.ID - Grup K-Pop Bangtan Boys (BTS) mengungkapkan lagu favorit mereka untuk dibawakan secara langsung.

Hal ini mereka sampaikan saat menjadi bintang tamu di BBC, belum lama ini.

Dalam acara tersebut, pemandu acara bertanya, "Apa lagu favorit Anda untuk dibawakan secara live?"

Sang ketua grup, RM (Rap Monster) langsung menjawab dan mengatakan bahwa mereka tidak pernah menampilkan lagu ON, Dynamite, atau Butter secara langsung di depan penonton.

Hal ini dikarenakan menurut Covid-19, artis tidak dapat tampil di depan depan banyak penonton, dan tidak terkecuali BTS.

“Sebenarnya kami tidak pernah menampilkan ON, Dynamite, dan juga Butter di depan orang-orang. Sudah seperti satu setengah tahun,” ungkap RM, dikutip Tribunnews, Minggu (30/5/2021).

Karena BTS tidak pernah membawakan lagu-lagu ini di depan ARMY (klub penggemar BTS), RM menjelaskan dia akan memilihnya sebagai favorit mereka jika mereka membawakannya di depan orang-orang.

“Jadi, aku pikir, mungkin Dynamite dan Butter akan menjadi favorit kami berikutnya jika kami bisa tampil di depan orang-orang,” jelas RM.

Sekedar informasi, dari semua lagunya,  BTS hanya memiliki dua lagu berbahasa Inggris yakni, Dynamite dan Butter yang tak henti-hentinya meraih prestasi. Lagu Butter mengantongi lima rekor dunia baru di Guinness World Record.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pilih Dynamite dan Butter sebagai Lagu Favorit Untuk Dibawakan Live, Ini Alasan RM BTS, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/30/pilih-dynamite-dan-butter-sebagai-lagu-favorit-untuk-dibawakan-live-ini-alasan-rm-bts.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm