Ben Affleck sebagai Batman
Ben Affleck sebagai Batman ( HAI Online)

Zack Snyder Ungkap Punya Aktor Cadangan jika Ben Affleck Menolak Peran Batman

2 Juni 2021 09:14 WIB

SonoraBangkaID -  Sutradara Zack Snyder telah mengungkapkan siapa yang ingin dia mainkan sebagai Batman jika Ben Affleck menolak peran tersebut.

Seperti diketahui, Snyder menyutradarai film Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016), yang menampilkan Ben Affleck sebagai Batman.

Melansir NME, dalam sebuah wawancara baru di podcast Happy Sad Confused, Snyder mengungkapkan bahwa dia saat itu dia pesimis kalau Ben Affleck akan mengambil peran tersebut.

Sebagai rencana lainnya dia telah memanggil aktor lain yang kemungkinan akan memerankan Bruce Wayne adalah bintang Rust and Bone, Matthias Schoenaerts.

“Aku banyak berbicara dengan Matthias tentang hal itu,” kenang Snyder. “Dia tidak pernah memakai setelan itu, tapi aku melakukan banyak mock-up kepada dia, karena Ben antara mau atau tidak saat itu," ujarnya.

 “Dan aku tidak menyalahkan Ben Afflect,” tambahnya tentang keraguan awal Affleck. "Semua orang harus mempertimbangkannya, ketika ditanya, 'Apakah kamu ingin bermain Batman?'," ungkapnya.

Mengenai proyek Snyder di masa mendatang, dia mengungkap ingin membuat versi perempuan dari film 'The Wrestler' karya Darren Aronofsky, yang akan dibintangi oleh Amy Adams.

Zack Snyder juga menyutradarai Amy Adams sebagai Lois Lane di Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Dia mengatakan telah mengajukan idenya kepada aktris tersebut di lokasi syuting dan dia bilang tertarik. 

“Ini semacam versi wanita dari The Wrestler, tentang seorang ibu rumah tangga midwestern yang kebetulan memiliki tubuh yang cukup bagus dan mulai melakukan beberapa kompetisi binaraga. Kemudian jatuh ke lubang hitam steroid dan hormon,” jelas Snyder dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph.

Selain itu, film terbaru Snyder adalah film tentang zombie 'Army Of The Dead', yang telah tayang di Netflix pada minggu lalu, 21 Mei 2021. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm