Chris Hemsworth sebagai Thor
Chris Hemsworth sebagai Thor ( HAI Online)

Bukan Ingin Jadi Thor, Putra Chris Hemsworth Ternyata Mau Jadi Superhero Lain

2 Juni 2021 09:18 WIB

SonoraBangkaID - Aktor ternama Chris Hemsworth telah mengunggah postingan di media sosial yang memperlihatkan dirinya diejek oleh putranya sendiri.

Aktor yang diketahui memerankan karakter Thor di Marvel Cinematic Universe sejak 2011 itu mengungkapkan bahwa putranya menyebut superhero yang berbeda ketika ditanya olehnya.

Pada postingan di Instagram, Chris Hemsworth mengunggah foto dirinya dengan rambut panjang sebagai karakter Thor, dia melihat ke kamera sambil memegang tangan putranya yang mengenakan jubah merah.

"Memegang tangan anak laki-laki kecilku dan menanyakan pertanyaan kuno kepadanya, 'Kamu ingin menjadi apa ketika dewasa?'," tulisnya pada keterangan di postingan tersebut.

Dia kemudian mengatakan putranya menjawab, "Ayah aku ingin menjadi Superman" dan dengan nada bercanda Hemsworth menambahkan, "Beruntung aku punya dua anak lagi," tulisnya.

Selain itu, pada tahun lalu, Chris Hemsworth mengungkapkan rencananya untuk masa depannya dengan Marvel di luar film Thor berikutnya, Love And Thunder karya Taika Waititi.

"Aku tidak akan memasuki masa pensiun," kata aktor itu kepada Elle Man.

“Thor terlalu muda untuk itu. Dia baru berusia 1.500 tahun,” ungkapnya.

Aktor tersebut terus mengatakan bahwa, "Love And Thunder jelas bukan film yang akan aku ucapkan selamat tinggal setidaknya, aku harap begitu,” pungkasnya.

Film Thor: Love And Thunder saat ini dijadwalkan rilis pada 11 Februari 2022. Selain Chris Hemsworth, film tersebut juga akan dibintangi oleh Tessa Thompson, Natalie Portman, Karen Gillan, dan Christian Bale. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm