Patek Philippe Grand Complication
Patek Philippe Grand Complication ( Hypebeast)

Wow, Fabio Cannavaro Jual Patek Philippe Kesayangan untuk Amal !

2 Juni 2021 15:16 WIB

SonoraBangka.id - Akhir pekan ini rencananya rumah lelang Phillips akan menggelar acara pelelangan arloji.

Pada acara bertajuk "Hong Kong Watch Auction XII" itu, ada satu kreasi yang terlihat mencolok, yakni arloji Patek Philippe Grand Complication.

Nah menariknya, arloji tersebut dijual oleh mantan pesepakbola ternama, yaitu Fabio Cannavaro.

Eks pemain belakang Juventus dan timnas Italia ini melego Patek Philippe kesayangannya untuk menolong orang-orang yang rentan di kampung halamannya, Naples, Italia.

Arloji Grand Complication dengan nomor referensi 5208R itu adalah arloji modern yang sampai saat ini masih diproduksi pembuat jam asal Swiss.

Namun, Patek Philippe Grand Complication 5208R versi pink gold diduga baru muncul untuk pertama kalinya di acara lelang.

Balai lelang Phillips memperkirakan, Patek hanya memproduksi arloji Grand Complication versi pink gold sebanyak 10 unit.

Fitur yang ada pada arloji tersebut adalah satu pusher atau kenop di sisi kanan casing, pengulang menit (minute repeater), dan perpetual calendar atau kalender abadi.

Sebanyak 988 item, termasuk arloji milik Cannavaro akan dilelang di Phillips Hong Kong Watch Auction XII.

Arloji itu diprediksi terjual dengan harga 705.000-962.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 10 miliar-Rp 13,7 miliar.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm