Lea Ciarachel pemeran Zahra
Lea Ciarachel pemeran Zahra ( (Instagram @leaciarafx) )

Profil Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Suara Hati Istri Indosiar

2 Juni 2021 16:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Nama aktris Lea Ciarachel mendadak jadi sorotan karena perannya sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri yang tayang di salah satu stasiun televisi Tanah Air.

Karakternya mencuri perhatian, karena Zahra diceritakan menikah dengan Pak Tirta, pria berisitri dua. Bukan karena itu dirinya menjadi sorotan, melainkan karena usianya yang masih remaja, 15 tahun namun harus memerankan karakter seorang istri yang sedang hamil.


Lea diketahui merupakan gadis kelahiran Bali, 5 Oktober 2006 silam. Tahun ini usianya baru menginjak 15 tahun. Bisa dikatakan ketika syuting adegan tersebut, Lea masih berusia 14 tahun. Melihat dari akun Instagramnya, sinetron Suara Hati Istri bisa dibilang sebagai sinetron pertama Lea, namun dia langsung mendapatkan peran utama.


Sinetron Suara Hati Istri 'Zahra' sendiri juga baru tayang perdana 24 Mei 2021. Sebelum terjun ke dunia akting, Lea diketahui lebih dulu terjun ke dunia model.

Bahkan akun Instagram Lea pun baru mulai aktif membuat unggahan pada Mei 2021. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mengenal Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Suara Hati Istri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/02/163323766/mengenal-lea-ciarachel-pemeran-zahra-di-suara-hati-istri.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm