Selebgram Larissa Chou
Selebgram Larissa Chou ( (Instagram Larissa Chou) )

Adik Alvin Faiz Menyayangkan Soal Unggahan Larissa Chou di Medsos

3 Juni 2021 08:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini Rumah tangga Alvin Faiz dengan Larissa Chou sedang di ujung tanduk. Di tengah sorotan publik, Larissa Chou mengungkapkan alasannya menggugat cerai Alvin Faiz melalui media sosial. Unggahan Larissa itu menuai beragam reaksi, termasuk keluarga Alvin Faiz. Adik Alvin, Ameer Azzikra pun sangat menyayangkan tindakan kakak iparnya itu.


"Itu pilihan Cici, membuat snapgram seperti itu, sudah tersebar, ya sudah. Kita sebagai keluarga menyayangkan. Tapi ya, ujungnya semoga ada hikmahnya," ucap Ameer dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (2/6/2021).

Ameer mengatakan enggan marah atau terlalu kecewa memikirkan rumah tangga kakaknya. Ameer justru tetap mendoakan dan mensupport agar masalah rumah tangga sang kakak bisa diselesaikan dengan baik.


"Buat apa kita berantem, marah, buat apa terpuruk cuma gara-gara hal ini. Semua itu pasti ada hikmahnya. Sudah terjadi. Kita fokus ke depan," ucapnya. Sebelumnya, Larissa Chou telah memasukkan gugatan cerai yang ditujukan kepada Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021.

Gugatan itu telah terdaftar dengan nomor 3229/Pdt.G/2021/PA.Cbn. Sidang perdana perceraian sedianya digelar pada Rabu (2/6/2021). Namun sidang itu ditunda karena Larissa Chou dan Alvin Faiz tidak hadir.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adik Alvin Faiz Menyayangkan Unggahan Larissa Chou di Media Sosial", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/02/195445166/adik-alvin-faiz-menyayangkan-unggahan-larissa-chou-di-media-sosial.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm