Amanda Manopo
Amanda Manopo ( ist)

Amanda Manopo Bosan Soal Alur Ikatan Cinta Sampai Sentil Petinggi RCTI

3 Juni 2021 09:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Amanda Manopo sedang berada di puncak popularitas berkat sinetron Ikatan Cinta. Perannya sebagai Andin sukses menyedot perhatian para pemirsanya.

Namun baru-baru ini, Amanda Manopo membuat sebuah unggahan tulisan yang mengejutkan. Dalam tulisan tersebut, Amanda Manopo menyinggung jalan cerita sinetron Ikatan Cinta.


Tetapi, pihak manajer angkat suara berkait unggahan Amanda Manopo.

1. Pertanyakan jalan ceritanya

Lewat akun Instagram resminya, Amanda Manopo  menyentil pihak stasiun televisi soal sinetron Ikatan Cinta. Dalam tulisan itu, mantan kekasih Billy Syahputra ini mempertanyakan jalan cerita Ikatan Cinta. Amanda juga menyematkan lagu Armada yang berjudul “Mau Dibawa Ke Mana”.
Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta, jadi mau dibawa ke mana Om dan Tante @officialrcti @mcn_pictures," tulis Amanda dikutip Kompas.com, Rabu (2/6/2021).

2. Bosan dengan alur cerita

Selain menyinggung pihak stasiun televisi yang menayangkan Ikatan Cinta, si pemeran Andin ini juga mengungkapkan bosan dengan alur cerita.


Amanda Manopo seolah mempertanyakan sesuatu dalam tulisan tersebut. Sayangnya ia tak menjelaskan secara detail. “Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatukah? Bosan aku tuh," tulis Amanda Manopo lagi.


3. Colek para petinggi RCTI

Tak hanya sampai di situ, Amanda Manopo juga diketahui menyentil para petinggi RCTI.
“Coba dilihat para petinggi. Tuan, Puan, Om, Tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki apa yang salah," tulis Manda.

4. Tanggapan manajer

Berkait dengan unggahan Instagram Amanda Manopo, Kompas.com mencoba untuk mengklarifikasi kepada manajer, Rico. Rico hanya menyebut bahwa itu hanya uneg-uneg dari Amanda. Dia memastikan tidak ada masalah yang serius.


“Aku kurang paham, soalnya sudah dihapus kok. Biasalah uneg-uneg saja, enggak tahu ya, engga bisa nanggepin juga,” ucap Rico.
Rico juga menjelaskan Amanda Manopo menjalani syuting seperti biasanya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Amanda Manopo Bosan dengan Cerita Ikatan Cinta hingga Sentil Petinggi RCTI", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/03/082639066/amanda-manopo-bosan-dengan-cerita-ikatan-cinta-hingga-sentil-petinggi-rcti?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm