John Mayer
John Mayer ( HAI Online)

John Mayer Umumkan Tanggal Rilis Album ke-8 Berjudul 'Sob Rock'

3 Juni 2021 13:06 WIB

SonoraBangkaID - 

John Mayer bakal merilis album ke-8 pada tahun ini. Judulnya 'Sob Rock'. Yak, ini bakalah menjadi album pertama Mayer dalam kurun waktu empat tahun.

Di samping melepas artwork yang terinspirasi era 80an dari album tersebut di media sosial, Mayer juga mengkonfirmasi tanggal perilisan 'Sob Rock' yakni pada tanggal 16 Juli mendatang.

Mayer sendiri selama ini emang enggan buka suara mengenai album penuh baru. Terutama setelah album 'The Search For Everything' di tahun 2017 lalu.

 Musisi bongsor ini pun kayaknya masih anteng-anteng aja paska single standalone-nya di tahun 2018, 'New Light', beken di pasaran. Begitu pun pas merilis single 'I Guess I Just Feel Like' dan 'Carry Me Away' pada 2019, masih belum ada pengumuman soal LP ke-8 ini.

Dan pada bulan Maret 2021, barulah Mayer mulai berani buka-bukaan soal album terbarunya. Bahkan, ia pun langsung mengumumkan kalo proses produksi album ini telah rampung dilakukan.

Melalui akun TikTok-nya, musisi 43 tahun ini mengbarakan bahwa akan ada single yang sedang dipersiapkan untuk dirilis. Woohooo! (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm