Emma Stone
Emma Stone ( HAI Online)

Emma Stone Tanggapi Rumor Kembali Muncul di Spider-Man: No Way Home

3 Juni 2021 13:09 WIB

SonoraBangkaID Emma Stone menanggapi rumor yang mengabarkan dia akan muncul di film Spider-Man berikutnya.

Dia mengatakan, dirinya tidak akan mengulangi perannya dalam franchise Spider-Man. Seperti diketahui aktris tersebut memainkan karakter Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man pada 2012 dan sekuelnya tahun 2014.

Banyak yang berspekulasi jika Emma Stone dan bintang Spider-Man lainnya Andrew Garfield dan Tobey Maguire semuanya bisa kembali ke franchise Spider-Man: No Way Home.

Melansir NME, berbicara kepada MTV News, Stone menjawab rumor tentang keterlibatannya dalam film Spider-Man: No Way Home, “Aku telah mendengar rumor itu. Aku tidak tahu apakah diriku harus mengatakan sesuatu, tetapi aku tidak akan ada di dalamnya,” katanya.

 "Aku tidak tahu apa yang harus ditanggapi sebagai mantan pemeran dalam Spider-Man," pungkasnya.
Andrew Garfield juga baru-baru ini membantah bahwa dia akan berperan dalam film tersebut. Dia mengatakan kepada penggemar untuk santai karena dia belum mendapat telepon.
Sesuai jadwal Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember 2021. Tom Holland masih akan mengulangi perannya sebagai Spider-Man. Film ini juga akan dibintangi oleh Zendaya, Marisa Tomei, Benedict Cumberbatch hingga J.K. Simmons. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm