Tayang 4 Juni di Netflix, Berikut Daftar Pemain di Film Sweet & Sour
Tayang 4 Juni di Netflix, Berikut Daftar Pemain di Film Sweet & Sour ( KOMPAS.com/Julieta Permata Sari Chandra )

Berikut Daftar Pemain di Film Sweet & Sour yang Tayang 4 Juni di Netflix

3 Juni 2021 15:56 WIB

SonoraBangka.ID - Sweet & Sour merupakan film arahan dari sutradara Lee Gye-byeok yang mengusung genre drama.

Mengisahkan tentang percintaan tiga karakter utama yaitu Jang-hyuk (Jang Ki-yong), Da-eun (Chae Soo-bin), dan Bo-young (Krystal Jung).

Perjalanan hubungan ketiganya yang rumit diumpamakan seperti manis dan asamnya sebuah permen.

Sebelum menonton filmnya, berikut aktor dan aktris yang bermain sebagai pemeran utama di film Sweet & Sour.

1. Jang Ki-yong (Jang-hyuk)

Dalam film ini, Jang Ki-yong beradu peran dengan Chae Soo-bin sebagai sepasang kekasih.

Aktor yang juga merupakan pemeran utama di drakor My Roommate Is a Gumiho (2021) ini dipercayakan untuk memegang peran Jang-hyuk. Jang-hyuk diceritakan sebagai seorang pria yang manis dan selalu perhatian kepada Da-eun.

Ia juga bekerja di sebuah perusahaan ternama dan berusaha keras untuk mengamankan posisinya agar naik sebagai pegawai tetap.

Karena itu, Jang-hyuk benar-benar harus bisa mengatur kepentingannya di pekerjaan dan percintaan. 

2. Chae Soo-bin (Jung Da-eun)

Chae Soo-bin sudah dikenal dengan penampilannya yang memukau di drakor Cheer Up! (2015), Love in the Moonlight (2016), dan Where Stars Land (2018).

Aktris kelahiran 1994 ini berperan sebagai seorang perawat yang merupakan pacar dari Jang-hyuk.

Hubungan Da-eun dan Jang-hyuk sendiri awalnya tampak mesra dan baik-baik saja. Namun, setelah Jang-hyuk mendapatkan pekerjaan, hubungan keduanya terpaksa terpisah oleh jarak.

Komitmen antara Da-eun dan Jang-hyuk semakin diuji saat rekan kerja Jang-hyuk perlahan mulai menggantikan posisi Da-eun.

3. Krystal Jung (Han Bo-young)

Krystal Jung adalah salah satu mantan anggota dari girl group f(x) yang berada di naungan SM Entertainment.

Penyanyi sekaligus aktris dengan nama asli Jung Soo-jung ini memulai debutnya di dunia seni peran sebagai pemeran utama dalam drakor My Lovely Girl (2014).

Di film Sweet & Sour kali ini, Krystal berperan sebagai Bo-young yang menjadi saingan Jang-hyuk dalam mendapatkan posisi pegawai tetap.

Siapa sangka, persaingan kompetitif antara keduanya malah membuat Bo-young mulai jatuh hati kepada Jang-hyuk yang sudah memiliki pacar.

Itu dia para aktor dan aktris yang membintangi film Sweet & Sour sebagai pemeran utama. Selain ketiganya, aktor dan aktris senior seperti Park Chul-min, Lee Geung-young, dan Yoo Sun turut membintangi film ini sebagai pemeran pendukung.

Film Sweet & Sour akan dirilis secara perdana mulai besok, Jumat (4/6/2021) di Netflix.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tayang 4 Juni di Netflix, Berikut Daftar Pemain di Film Sweet & Sour", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/03/150504566/tayang-4-juni-di-netflix-berikut-daftar-pemain-di-film-sweet-sour?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm