Meggy Wulandari telah menikah lagi setelah bercerai dari komedian Kiwil.
Meggy Wulandari telah menikah lagi setelah bercerai dari komedian Kiwil. ( (Dokumentasi Pribadi) )

Meggy Wulandari Angkat Bicara, Putrinya Sedih Diejek Netizen

4 Juni 2021 10:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Anak selebritas Meggy Wulandari dan Kiwil, Meisya, belakangan ini menjadi sasaran netizen. Perundungan itu muncul lantaran netizen menyebut wajah Meisya lebih mirip dengan ayahnya, Kiwil, ketimbang ibunya, Meggy.

Berkait dengan perundungan itu, Meggy akhirnya angkat bicara. Meggy Wulandari sebenarnya telah menjauhkan anaknya dari media sosial, terlebih komentar-komentar negatif yang ditulis netizen.


Namun sayangnya usaha itu tak berhasil. Pasalnya sang anak membaca komentar itu dalam aplikasi Tik Tok. “Aku pikir Meisya tuh enggak baca comment ya.

Rupanya Meisya baca comment karena memang kan saya batasin media sosial, karena Instagram ini saya yang pegang,” ucap Meggy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/6/2021). “Enggak tahunya ternyata dia download TikTok, kan saya posting di TikTok tuh, nah di situ banyak komen. Dan itu yang bikin dia sedih gitu lho,” lanjut Meggy.


Berkait dengan perundungan tersebut, Meggy mengungkapkan bahwa anaknya sempat menangis. “‘Aku enggak suka kalau mama dikatain orang, aku enggak suka. Sudah gitu orang suka ngatain papa, ngatain aku’. Katanya Meisya mirip papanya,” ujar Meggy. Meggy Wulandari juga mengungkap kalimat mana yang membuat Meisya sedih.


Meisya rupanya tak terima apabila netizen menjelek-jelekan orangtuanya.
“Yang bikin Meisya sedih tuh dikatain, maksudnya papanya dikatain. ‘Mbak Meggy mau kok sama Mas Kiwil, Mas Kiwil kan jelek, terus sudah gitu mirip papanya banget’,” ucap Meggy.

“Yang pasti otomatis tiba-tiba anak kecil juga engeh jugalah. Pasti Meisya sudah bisa menyimpulkan dong,” lanjutnya. Meggy langsung memberikan pengertian untuk anaknya yang mendapat bullyan. Bagi dia hal itu merupakan sebuah resiko.


Apalagi Meisya merupakan anak dari pelawak Kiwil. “Memberi pengertiannya, itu sudah risiko ya, semua anak selebritis itu risikonya seperti itu. Kayak Kakak Aurel juga di-bully segala macam,” terang Meggy. Kendati demikian, Meggy mengatakan bahwa anaknya sempat melarangnya untuk bermain media sosial gara-gara perundungan itu.


Namun, Meggy menjelaskan kepada Meisya soal pekerjaannya yang bersinggungan dengan media sosial.

“‘Ya sudah kalau gitu Mama enggak usah posting-posting’. ‘Enggak bisa, Mama kan juga ada pekerjaan, juga endorse segala macam yang haruskan posting dan kata kata itu Mamah rangkai sendiri’. Dia akhirnya mengerti kok,” ujar Meggy menirukan percakapannya dengan sang putri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putrinya Sedih Diejek Netizen, Meggy Wulandari Angkat Bicara dan Jadikan Aurel Contoh", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/04/101027566/putrinya-sedih-diejek-netizen-meggy-wulandari-angkat-bicara-dan-jadikan?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm