Raffi Ahmad akhirnya menjawab kabar kehamilan istrinya, Nagita Slavina.
Raffi Ahmad akhirnya menjawab kabar kehamilan istrinya, Nagita Slavina. ( (Kompas.com/Ady Prawira Riandi) )

Raffi Ahmad ungkap Penunjukan Nagita Slavina Jadi Ikon PON XX Papua

4 Juni 2021 13:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Raffi Ahmad buka suara terkait hal penunjukan Nagita Slavina sebagai ikon PON XX Papua. Pemilihan Nagita Slavina ini sempat menuai pro dan kontra hingga ramai dibicarakan di dunia maya.

Raffi Ahmad mengungkapkan, dirinya dan Nagita Slavina bukan duta seperti yang sebelumnya dikritik oleh komika Arie Kriting.

"Kita bukan duta, kita ikon. Mungkin itu ada missed communication aja. Kita ikon, dutanya Boaz Solossa," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021). Raffi Ahmad kemudian meminta awak media untuk mencari klarifikasi yang sebenarnya ke pihak penyelenggara PON.


"Nanti bisa ditanya aja ke pihak PON. Kita ikon," ujar Raffi Ahmad lagi.
Ayah satu anak ini juga tak mempermasalahkan perkataan netizen soal Nagita Slavina yang disebut kurang merepresentasikan perempuan Papua. "Ya kan kita ikon. Beda itu ikon sama duta tuh beda. Thank you," ucap Raffi Ahmad sambil berlalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, komika Arie Kriting memprotes penunjukan Nagita Slavina yang disebutnya sebagai Duta PON XX Papua. Suami Indah Permatasari tersebut menilai sebaiknya pemerintah memilih perempuan asli Papua untuk menjadi representasi di ajang sekelas PON.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Jawab soal Penunjukan Nagita Slavina Jadi Ikon PON XX Papua", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/04/124435166/raffi-ahmad-jawab-soal-penunjukan-nagita-slavina-jadi-ikon-pon-xx-papua.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm