Berikut sinopsis episode 12 April 2021 dari sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI.
Berikut sinopsis episode 12 April 2021 dari sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI. ( (Official RCTI))

Ikatan Cinta Akan Tambah Pemeran Baru, Adakah Pergantian Pemain?

4 Juni 2021 13:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Operations Director MNC Pictures, Filriady Kusmara, menyebutkan sinetron Ikatan Cinta membutuhkan pemain baru. Alasan Filriady yaitu, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu sudah berjalan ratusan episode.

"Karena, kalau kita lihat, Ikatan Cinta sudah lumayan berkembang panjang ceritanya. Artinya, akan banyak pemain baru-pemain baru yang dibutuhkan,"ujar Filriady saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021).

Oleh sebab itu, Filriady mengumumkan, pemeran casting Ikatan Cinta yang sudah masuk tiga besar. Mereka adalah Regina Kandou, Evelina Witanama, dan Farah Nabila. Ketiganya tersaring dari total 2.640 peserta yang mendaftar secara daring lewat aplikasi Klaklik.
"Ini tentunya bukan yang pertama, akan banyak pemain casting berikutnya," kata Filriady.


"Tujuannya, kita ingin memberikan dukungan sekuat-sekuatnya yang selama ini bingung bagaimana caranya bisa dilihat produser, ya inilah," ujar Filriady melanjutkan. Namun, Filriady enggan membocorkan terkait cerita Ikatan Cinta ke depannya dengan adanya sejumlah pemain baru.

Selain itu, baru-baru ini unggahan Instagram Story Amanda Manopo menjadi sorotan karena mengaku jenuh dengan skenario Ikatan Cinta. Menanggapi hal itu, Filriady menganggap keluhan Amanda Manopo bukanlah suatu permasalahan yang serius.

Hanya saja, Filriady tak menjawab secara gamblang apakah Amanda Manopo yang memerankan Andin di Ikatan Cinta bakal digantikan atau tidak. "Saya sih melihatnya bukan sesuatu yang bermasalah ya," tambah Filriady.


Lalu, ia memastikan bahwa proses produksi Ikatan Cinta masih berjalan sesuai harapan. "Kami selalu mantau ke lokasi syuting. So far, berjalan dengan lancar, aman, tidak ada permasalahan, masih berjalan dengan baik, kiriman ke RCTI juga lancar," kata Filriady.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ikatan Cinta Bakal Tambah Pemeran Baru, Ada Pergantian Pemain? ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/04/115633166/ikatan-cinta-bakal-tambah-pemeran-baru-ada-pergantian-pemain.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm