Lea Ciarachel pemeran Zahra
Lea Ciarachel pemeran Zahra ( (Instagram @leaciarafx))

Lea Ciarachel Sebut Ambil Peran Zahra Tidak dari Paksaan Siapa Pun

4 Juni 2021 14:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Bintang sinetron Lea Ciarachel buka suara usai perannya sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri resmi digantikan oleh Hanna Kirana. Melalui unggahan video di Insta Story akun Instagramnya, aktris berusia 15 tahun ini mengungkapkan nyaman dengan para senior dan sesama rekan pemeran di lokasi syuting.

"Di lokasi syuting, aku merasa nyaman dengan senior-senior yang sangat baik," kata Lea Ciarachel dikutip dari akun @ciarachelfx, Jumat (4/6/2021).

Lea Ciarachel memastikan, peran Zahra dalam sinetron tersebut diambil bukan karena paksaan orang lain. "Aku mengambil peran ini tidak dari paksaan siapa pun, murni karena aku ingin belajar akting dan aku ingin berkarya di dunia entertainment," katanya.


Pada kesempatan tersebut, Lea Ciarachel juga mengucapkan terima kasih sekaligus meminta maaf kepada semua penonton setia dan penggemar sinetron Suara Hati Istri.


"Dari hati terdalam, aku mau minta maaf atas kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja," ujarnya. Sebagai informasi, pergantian pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri dikarenakan kritik yang terus berdatangan.

Sinetron tersebut ramai dibicarakan karena dianggap mempertontonkan banyak adegan yang dinilai tak pantas untuk diperankan oleh Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun. Oleh sebab itu, peran Lea Ciarachel sebagai Zahra mesti digantikan.

Hingga akhirnya, lewat cuplikan video yang diunggah di media sosial dan YouTube MKF peran Zahra digantikan.

Zahra dikisahkan mengalami kecelakaan mobil sehingga harus manjalani operasi medis.

Operasi tersebut juga sekaligus berusaha mengembalikan lagi wajah Zahra.

Ketika perban dibuka, wajahnya jauh berbeda dibanding sebelumnya.

Kali ini, pengganti pemeran Zahra adalah aktris 23 tahun yang diketahui bernama Hanna Kirana.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lea Ciarachel: Aku Ambil Peran Zahra Tidak dari Paksaan Siapa Pun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/04/120555866/lea-ciarachel-aku-ambil-peran-zahra-tidak-dari-paksaan-siapa-pun.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm