Nikita Mirzani bicara soal operasi usus buntu.
Nikita Mirzani bicara soal operasi usus buntu. ( (Bidikan layar YouTube MOP Channel) )

Karena Usus Buntu dan Maag, Nikita Mirzani Pingsan Sampai Dioperasi

4 Juni 2021 15:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran dan presenter Nikita Mirzani belum lama ini jatuh sakit. Setelah diperiksa, Nikita Mirzani ternyata mengalami usus buntu hingga maag.

Gara-gara penyakit itu, ibu tiga anak itu mesti menjalani perawatan di rumah sakit bahkan sampai dioperasi.

“Maagnya kambuh terus ada usus buntunya. Operasi di rumah sakit tiga hari (lalu),” ucap Nikita Mirzani dalam YouTube MOP Channel, Jumat (4/6/2021). “Kalau zaman dulu kan sakit usus buntu dibelek, kalau sekarang enggak dibelek, namanya laraskopi, jadinya dia kayak dikasih titik satu dua tiga sama di pusar. Jadi operasinya dari dalam, lebih cepat recovery,” lanjut Nikita.

Sebelum masuk rumah sakit, bintang film Comic 8 ini sempat menahan sakit, hingga akhirnya dia pingsan di tempat tidur.


“Lagi di rumah itu, mau kencing sakit, semua sakit, pokoknya daerah ini sudah enggak digerakin. Dipikirnya orang rumah tidur, pas dibangunin enggak bangun-bangun, untung masih ketolong,” kata Nikita Mirzani.

Walau demikian, saat ini Nikita Mirzani sudah kembali beraktivitas. Namun, ada pantangan untuk beberapa makan. “Cuma memang makanannya enggak bisa makan-makanan yang kesukaan gue, bakso pedas atau sekarang lebih yang makanan sehat, bubur gitu,” ujar Nikita.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gara-gara Usus Buntu dan Maag, Nikita Mirzani Pingsan hingga Dioperasi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/04/144853066/gara-gara-usus-buntu-dan-maag-nikita-mirzani-pingsan-hingga-dioperasi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm