Rayakan Prestasi di Billboard Hot 100
Rayakan Prestasi di Billboard Hot 100 ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior )

Rayakan Prestasi di Billboard Hot 100, BTS Rilis Dua Remix Baru Butter

4 Juni 2021 20:20 WIB

SonoraBangka.ID - Grup K-Pop Bangtan Boys (BTS) rilis dua remix dari lagu baru mereka Butter.

Dua karya tersebut mereka rilis untuk merayakan prestasi terbaru mereka memuncaki chart di Billboard Hot 100. 

Seperti diketahui, awal pekan ini, BTS membuat sejarah di tangga lagu Billboard saat Butter memulai debutnya di No 1 di Hot 100.

Mengenai hal ini, agensi Big Hit Music berterima kasih kepada penggemar karena membuat pencapaian itu menjadi mungkin.

Mereka kemudian mengumumkan bahwa BTS akan merilis dua versi baru dari Butter dalam rangka perayaan.

"Dukungan Anda untuk ‘Butter’ telah mendorong lagu tersebut ke puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Untuk mengungkapkan apresiasi tulus kami atas minat dan cinta yang Anda tunjukkan untuk musik BTS, kami merilis dua lagu remix Butter baru setelah peluncuran Butter (Hotter Remix)," kata agensi, dikutip Tribunnews, Jumat (4/6/2021).

Dua remix itu nantinya bertajuk Butter (Sweeter Remix) dan Butter (Cooler Remix).

"Butter (Sweeter Remix)' menanamkan getaran R&B ke mood goyang aslinya, dan suara gitar dari Butter (Cooler Remix) akan menyapu Anda seperti angin sepoi-sepoi yang menyegarkan," ungkap agensi.

Sekedar informasi, lagu Dynamite, Life Goes On, dan Butter milik BTS berhasil memulai debutnya di No. 1 di chart.

Maka itu, BTS satu-satunya grup K-Pop dalam sejarah yang memiliki tiga lagu yang masuk Billboard Hot 100 di No. 1. Menurut Billboard, tidak ada grup lain yang memiliki lebih dari satu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rayakan Prestasi di Billboard Hot 100, BTS Rilis Dua Remix Baru Butter, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/04/rayakan-prestasi-di-billboard-hot-100-bts-rilis-dua-remix-baru-butter.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm