Penyanyi Anneth Delliecia. Kolaborasi dengan Alan Walker dan TNT Boys, Anneth Delliecia Bicara Peluang Go Internasional
Penyanyi Anneth Delliecia. Kolaborasi dengan Alan Walker dan TNT Boys, Anneth Delliecia Bicara Peluang Go Internasional ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior )

Anneth Delliecia Bicara Peluang Go Internasional Setelah Kolaborasi dengan Alan Walker dan TNT Boys

4 Juni 2021 20:28 WIB

SonoraBangka.ID - Pelantun Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti, Anneth Dellieca bicara kemungkinan go Internasional pasca berkolaborasi dengan Alan Walker dan TNT Boys tahun lalu.

Seperti diketahui platform streaming musik JOOX hadirkan cover dan remix hasil kolaborasi Alan Walker dan pemusik ternama di Asia.

Untuk Indonesia, JOOX menunjuk Anneth Delliecia meng-cover lagu, dan DJ Dipha Barus yang me-remixnya.

Namun ini bukan kali pertama Anneth berkolaborasi dengan pemusik mancanegara. Pada 2020 lalu, Anneth pernah kolaborasi dengan grup vocal asal Filipina, TNT Boys.

Oleh sebab itu, ia menganggap bahwa kolaborasi tersebut adalah salah satu jalannya untuk bisa go international.

"Sebenarnya ngga pernah kepikiran, setelah TNT boys ini, karena yang project sm JOOX dan Alan Walker datangnya mendadak dan bener-bener kayak aku nggak percaya sampe sekarang," kata Anneth saat numpa pers virtual, Kamis (3/6/2021).

"Jadi Anneth yakin ini bisa menjadi salah satu peluang lah buat bisa go Internasional," tambahnya.

Selain itu, baginya menjadi penyanyi Internasional, jebolan Indonesian Idol Junior ini mengaku sudah memimpikannya sejak kecil.

"Anneth pejuang mimpi, dari kecil Anneth ingin jadi penyanyi yang dikenal semua orang. Ini salah satu jalan buat Anneth meraih mimpi itu lewat lagu ini," ungkapnya.

Untuk saat ini, ia juga mengaku tengah mempersiapkan single berbahasa Inggris terbarunya yang akan rilis tahun ini (2021).

Sekedar informasi, sebelumnya Anneth Delicia Nasution pernah melakukan kolaborasi dengan grup vocal asal Filipina, TNT Boys pada pertengahan 2020 lalu.

Awal tahun 2020 sebelum pandemi, ia juga mendapatkan undangan untuk perform di Disneyland Hong Kong.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kolaborasi dengan Alan Walker dan TNT Boys, Anneth Delliecia Bicara Peluang Go Internasional, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/04/kolaborasi-dengan-alan-walker-dan-tnt-boys-anneth-delliecia-bicara-peluang-go-internasional.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm