( SonoraBangka.id / edwin)

Ketua DPRD Babel Kunjungi UPT Bakeuda Provinsi Wilayah Bangka Barat

4 Juni 2021 21:29 WIB

SonoraBangka.id - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi melakukan kunjungan kerja ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) provinsi Babel wilayah kabupaten Bangka barat.Jumat (04/06/21).Dalam kunjungan tersebut, rombongan ketua DPRD diterima Kepala UPTB UPT Bakuda Provinsi Babel wilayah kabupaten Bangka barat Yusron, s.pd.M.si.

Herman Suhadi mengatakan Kegiatan kunjungan guna memperkuat Samsat yang nantinya dapat diupayakan dalam pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2021 guna meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

"Kita silaturahmi ke seluruh UPT Bakeuda Babel, kali ini kita ke Muntok bangka barat, untuk mendengarkan secara langsung apa hambatan dan rintangan di UPT Babar ini,"ujarnya.

Herman Suhadi juga berharap, petugas Samsat selalu diberi kesehatan di tengah pandemi ini dan terus bekerja memenuhi target pendapatan pajak yang telah direncanakan.

“Semoga kawan-kawan semua sehat dan semoga target pajak dapat terpenuhi,” harapnya.

Sementara Kepala UPTB UPT Bakuda Provinsi Babel wilayah kabupaten Bangka barat Yusron, s.pd.M.si. menyambut baik kunjungan ketua DPRD Babel.

"Kami sangat senang atas kunjungan ini, memang masih banyak sarana dan prasarana yang kurang, kami sangat mengharapkan dorongannya untuk UPT ini agar kami dapat terbantu dalam menjalankan tugas,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm