Unggahan Anya Geraldine
Unggahan Anya Geraldine ( IST)

Anya Geraldine Membuka Lowongan Untuk Partner Olahraga, Berminat ?

5 Juni 2021 10:16 WIB

SONORABANGKA.ID -  Saat ini selebgram Anya Geraldine buat heboh dunia media sosial. Kali ini Anya membuka lowongan pekerjaan dengan posisi rekan pendukung olahraga. Anya tak memberi syarat muluk, selain satu hal, yaitu bisa memenuhi semua tanggung jawab yang telah ditulisnya secara rinci dalam unggahan Instagram.

"Persyaratan: mampu memenuhi semua tanggung jawab di atas," tulis Anya di akun @anyageraldine.
Lalu apa saja tanggung jawab yang diperlukan Anya dari posisi yang dia tawarkan.

Pertama, bisa setia menemani dan memberikan semangat untuk Anya tidak menunda olahraga. Kedua,harus cepat tanggap membantu dan memberikan solusi jika terjadi masalah saat olahraga seperti kelelahan, nyeri otot atau cedera.


Tanggung jawab terakhir adalah bisa selalu ada untuk Anya. "Selalu ada dan bersedia diajak kemana-mana buat melakukan segala jenis olahraga, humble, cool, strong, dan aktif," tulisnya. "Aku tunggu lamarannya sekarang ya," tulis Anya dalam keterangan unggahan.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun ramai memberikan komentar mereka. "S& K berlaku ges ya," tulis @mamboowww. "Bismillah aku mahasiswa jurusan olahraga bisa kali ya?," tulis @daaaaaluh. "Harap sadar diri kalian," tulis @syahidr_.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anya Geraldine Buka Lowongan Partner Olahraga, Minat?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/04/175429366/anya-geraldine-buka-lowongan-partner-olahraga-minat.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm