MAMAMOO di Video Musik
MAMAMOO di Video Musik ( HAI Online)

MAMAMOO Rilis Video Musik Bernuansa Emosional 'Where Are We Now'

6 Juni 2021 12:31 WIB

SonoraBangkaID - Girl grup K-pop MAMAMOO comeback-nya telah lama ditunggu para penggemar. Rilisnya video musik emosional 'Where Are We Now' pada Rabu (2/6/2021) menjadi tanda bahwa mereka telah kembali.

Dalam video klip tersebut, girl grup itu menampilkan lagu balada yang sentimental sambil hang out di RV yang rusak dan berada dekat api unggun. Visual tersebut juga menampilkan adegan para anggota yang berkeliaran di hutan sendirian.

“Aku bertemu denganmu seperti beberapa musim telah berlalu/ Mungkin aku kebingungan di suatu tempat/ Dimana kita sekarang?/ Dimana kita sekarang? / Dimana kita sekarang?/ Suatu hari, dalam perjalanan panjang,” bunyi bagian chorus yang dinyanyikan Hwasa dan Solar.

Where Are We Now' adalah judul lagu dari mini album terbaru MAMAMOO, 'WAW', yang merupakan singkatan dari 'Where Are We'.

Rekaman tersebut merupakan bagian pertama dari proyek 'WAW' mereka, yang nantinya juga akan mencakup konser dan dokumenter.

Sepanjang 2020, girl grup ini menghabiskan waktu dengan fokus pada karir solo mereka. Dimulai dengan debut EP sang rapper, Moonbyul 'Dark Side Of The Moon' pada bulan Februari.

Kemudian, leader grup, Solar merilis single solo debutnya 'Spit It Out' pada 23 April 2021. Sementara itu, Hwasa yang sebelumnya melakukan debut dengan single 'Twit' pada tahun 2019, merilis EP pertamanya 'Maria' bersama single dengan judul yang sama pada Juni 2020.

Pada bulan April, sang vokalis Wheein merilis EP pertamanya 'Redd'. Single utamanya 'Water Color' memuncaki nomor 15 di tangga lagu World Digital Billboard. Versi bahasa Inggris dari lagu tersebut kemudian dirilis secara digital.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm