Produksi Film Mission: Impossible 7 Kembali Dihentikan, Ada Apa?
Produksi Film Mission: Impossible 7 Kembali Dihentikan, Ada Apa? ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Produksi Film Mission: Impossible 7 Kembali Dihentikan

6 Juni 2021 15:08 WIB

SonoraBangka.ID - Produksi film Mission: Impossible 7 kembali dihentikan. Melansir dari Variety, Jumat (4/6/2021), diberhentikannya produksi film tersebut lantaran terdapat kru yang positif Covid-19.

Seorang juru bicara produksi Paramount dan Skydance mengonfirmasi bahwa proyek itu akan berhenti hingga 14 Juni 2021.

"Kami menghentikan sementara produksi Mission: Impossible 7 hingga 14 Juni, karena hasil tes positif virus corona saat tes rutin," kata juru bicara.

Produksi film Mission: Impossible 7 memang menghadapi jalan yang rumit untuk tayang ke layar lebar.

Pertama, dipengaruhi oleh penutupan seluruh industri perfilman pada Februari 2020, dan saat itu mereka berencana melakukan syuting di Venezia.

Pembuatan film ini kemudian dilanjutkan pada musim gugur, tetapi produksi ditunda selama seminggu di bulan Oktober ketika 12 orang di lokasi syuting di Italia dinyatakan positif covid-19.

Lalu, bulan Desember, audio bocor dari Tom Cruise yang meneriaki kru lantaran melanggar protokol kesehatan covid-19.

Pada waktu itu, Tom Cruise melihat dua anggota kru berdiri terlalu dekat satu sama lain di depan layar komputer sehingga ia langsung memberi tahunya.

Mission: Impossible 7 disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang sebelumnya menyutradarai Mission: Impossible Rogue Nation dan Fallout.

Selain Tom Cruise, beberapa aktor Hollywood juga bergabung dalam film tersebut, yakni Ving Rhames, Simon Pegg, dan Rebecca Ferguson.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Produksi Film Mission: Impossible 7 Kembali Dihentikan, Ada Apa? ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/04/123544066/produksi-film-mission-impossible-7-kembali-dihentikan-ada-apa.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm