Jikun, gitaris /rif, belum lama ini merilis buku berjudul "Bara Dalam Bait".
Jikun, gitaris /rif, belum lama ini merilis buku berjudul "Bara Dalam Bait". ( TRIBUNNEWS.com/)

Cerita Pengalaman Jikun /rif sebagai Musisi di Buku ''Bara Dalam Bait''

7 Juni 2021 09:01 WIB

SonoraBangka.ID - Jikun, gitaris /rif, belum lama ini merilis buku berjudul "Bara Dalam Bait". Buku itu berisi pengalamannya sebagai musisi.

Melalui buku itu pula, pembaca mengetahui bahwa musisi selalu punya keajaiban yang bisa membuat berbagai hal bisa terjadi.

Dengan kata lain, musisi bagaikan tukang sihir, sang pengolah mantra untuk menghasilkan musik yang memiliki kekuatan dan dirasakan pendengarnya.

Nah, Jikun, dengan penuh rasa hormat, menceritakan karier bermusiknya sebagai gitaris amatiran sampai menjadi gitaris profesional.

Diketahui, Jikun menggeluti musik rock yang disukainya bersama /rif untuk bisa naik kelas dalam industri musik tanah air.

Rangkaian pengalaman itu, yang kemudian memberinya interpretasi baru terhadap perjuangan, ketahanan dan eksistensinya sebagai musisi, khususnya seorang gitaris.

Melalui buku itu, pembaca juga dapat mengenal karakter seorang jikun yang kuat, mantap.

"Buku ini adalah manifestasi rasa semangat meraih tujuan, tidak lebih dari itu," lanjutnya.

Jikun berencana menggelar roadshow mempromosikan bukunya dalam acara bertemakan "Jalan Jalan Buku". Roadshow tersebut dimulai dari Kota Bandung.

Di acara itulah buku "Bara Dalam Bait" dibedah. Jikun juga akan berbagi tips bermain gitar, sekaligus pemutaran video klip lagu "Bara Dalam Bait".

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jikun /rif Cerita Pengalamannya sebagai Musisi di Buku ''Bara Dalam Bait'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/06/jikun-rif-cerita-pengalamannya-sebagai-musisi-di-buku-bara-dalam-bait.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm