Michael Keaton
Michael Keaton ( HAI Online)

Sutradara ‘The Flash’ Bocorin Kostum Batman Michael Keaton, Beneran Comeback?

7 Juni 2021 12:51 WIB

SonoraBangkaID

Sutradara ‘The Flash’ Andy Muschietti mengisyaratkan kemunculan Michael Keaton untuk kembali memerankan karakter Batman pada film besutan Warner Bros. yang bakal dirilis tahun 2022 tersebut.

Bocoran tersebut ia ungkapkan lewat sebuah postingan gambar lambang kostum Batsuit klasik yang pernah dipakai Keaton dalam film Batman tahun 1989 yang ikonik dengan aksen kuningnya serta sedikit lumuran darah. 

Muschietti nggak memberikan keterangan apapun pada caption postingan yang ia unggah yang Jumat (4/6/2021) kemarin.

Visual darah pada logo kuning klasik tersebut menandakan style Zack Snyder dari film-film DC Extended Universe-nya, termasuk penampilan sadis dari Caped Crusader di ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ di 2016 dan ‘Justice League’ Snyder’s Cut di tahun ini. 

Sebelumnya pada Mei lalu, Muschietti juga memberi bocoran buat ‘The Flash’ dengan mengunggah foto kursi bertuliskan Bruce Wayne. 

 Melansir Variety, ‘The Flash’ bakal menjadi momen kembalinya Michael Keaton sebagai Batman sejak ‘Batman Returns’ di tahun 1992.

Sementara itu Ezra Miller yang akan memainkan karakter sentral di film ini sebelumnya telah memerankan tokoh Barry Allen/The Flash dalam ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’, ‘Suicide Squad’ dan dua versi ‘Justice League’.

Terlepas dari nggak adanya konteks pada foto yang Muschietti unggah, darah bisa menjadi referensi untuk alur cerita Flashpoint yang populer, di mana Barry Allen kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian ibunya.

Selain Miller dan Keaton, ‘The Flash’ juga dibintangi oleh Ron Livingston yang baru-baru ini memerankan kembali sebagai ayah Barry, Henry Allen, Maribel Verd sebagai ibu Barry Allen, Ben Affleck sebagai Batman (dari dimensi berbeda sebagai Keaton), dan Kiersey Clemons sebagai Iris West. 

Namun kalian yang udah nungguin film ini mesti bersabar karena 'The Flash' baru tayang perdana pada 4 November 2022. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm