Nerf x Reebok Kamikaze II
Nerf x Reebok Kamikaze II ( )

Reebok dan Nerf Bikin 4 Sepatu 'Meriah'. Wah, Seperti Apa Wujudnya ?

7 Juni 2021 13:47 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini Reebok dan perusahaan mainan Hasbro mengumumkan koleksi kapsul baru yang terdiri dari empat sneaker dengan warna yang akan mengingatkan kita pada mainan tembakan Nerf.

Keempat sepatu tersebut adalah Nerf x Reebok Kamikaze II berpotongan tinggi dan rendah, Nerf x Reebok Pump Omni Zone II "light jammer", serta Nerf x Reebok Pump Omni Zone II "big bad backboard".

Masing-masing sepatu dalam koleksi Nerf x Reebok Retro Basketball ini akan diluncurkan pada akhir Juni.

Nerf x Reebok Kamikaze II Low

Reebok dan Hasbro mengambil estetika desain 90-an dalam merancang Kamikaze II dan Kamikaze II berpotongan rendah.

Nerf x Reebok

Dua sepatu ini dibuat untuk menghormati salah satu legenda NBA yang dikenal karena kemampuannya melakukan slam dunk, Shawn Kemp.

Baik Kamikaze II yang berpotongan tinggi maupun rendah memiliki desain asimetris, garis bergelombang di bagian samping sepatu, dan pola percikan (splatter).

Detail itu sama seperti yang terlihat pada siluet Kamikaze II versi 1995, yang diciptakan Reebok untuk Kemp.

Dua siluet lainnya, Pump Omni Zone II "light jammer" dan Pump Omni Zone II "big bad backboard" juga diberikan pola splatter, dan bagian atas sepatu akan tampak menyala ketika digunakan di tempat gelap (glow in the dark).

Nerf x Reebok Pump Omni Zone II Light Jammer

Nah, pada 24 Juni nanti, koleksi Nerf x Reebok Retro Basketball siap meluncur di Reebok Unlocked dan Hasbro Pulse , dan tersedia secara global satu hari kemudian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Reebok dan Nerf Bikin 4 Sepatu 'Meriah' ", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2021/06/04/201947820/reebok-dan-nerf-bikin-4-sepatu-meriah.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm