Miley Cyrus and Billie Eilish
Miley Cyrus and Billie Eilish ( HAI Online)

Incar Kolab Bareng Billie Eilish, Miley Cyrus: Tuh Anak Keren Abis!

8 Juni 2021 06:11 WIB

SonoraBangkaID - 

Miley Cyrus mengungkap keinginannya buat koleb sama Billie Eilish. Yap, si rising star muda ini lagi banyak dapet sorotan banyak orang, termasuk seniornya di industri musik.

Keinginan buat kerja sama bareng Billie Eilish diungkap oleh Cyrus dalam wawancara terbarunya bersama British Vogue.

"Ada banyak artis pendatang baru yang sangat menarik," buka Miley Cyrus saat ditanya ingin koleb sama siapa ke depannya.

"Aku suka Billie Eilish. Aku rasa dia yang paling keren. Gimana ia menyampaikan pesan-pesan di lagunya. Aku ingin kerja bareng dia," lanjut penyanyi yang tahun ini menginjak usia 29 tahun tersebut.

Meskipun Cyrus dan Eilish belom pernah ketemuan sebelumnya, Cyrus didapati pernah meng-cover sebuah lagu milik Eilish, 'My Future', dalam acara Live Lounge BBC Radio One tahun lalu.

Soal kolaborasi bareng musisi lain, Cyrus tercatat pernah bekerjasama dengan sejumlah musisi fenomenal sepanjang kariernya. Mulai dari Stevie Nicks, Elton John, Mark Ronson, hingga yang terbaru Dua Lipa. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm