RM BTS Rilis Single Solo Bertajuk Bicycle
RM BTS Rilis Single Solo Bertajuk Bicycle ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

RM BTS Ungkap Perasaanya Tentang Sepeda Lewat Single "Bicycle"

8 Juni 2021 13:21 WIB

SonoraBangka.ID - Member grup K-Pop Bangtan Boys (BTS), RM merilis lagu solo bertajuk Bicycle.

Dilansir dari Soompi, Senin (7/6/2021), lagu ini adalah satu di antara bagian dari Festa 2021 (perayaan ulang tahun BTS) yang berlangsung beberapa hari pada Juni ini. 

Lagu Bicycle dirilis Minggu (6/6/2021). Hal itu diumumkan BTS lewat tautan ke blog mereka, yang menampilkan aliran lagu tersebut.

Untuk produksinya, lagu ini ditulis dan diaransemen sendiri oleh RM BTS bersama John Eun.

“Saya selalu ingin menulis lagu tentang sepeda. Hati saya selalu berdebar ketika saya mengendarai sepeda, tapi setiap kali meletakkan kaki di pedal, saya juga merasa sedikit sedih. Mungkin karena banyak hal yang saya rindukan. Saya juga kurang tahu alasannya,” ungkap RM.

Rapper bernama asli Kim Nam-joon itu menjelaskan dirinya tidak memiliki surat izin mengemudi sehingga belum pernah mengendarai mobil.

Selain itu, untuk bersepeda pun bukan aktivitas yang mudah untuk dilakukannya sekarang.

Leader BTS ini mengaku jarang mendapatkan waktu untuk bersepeda. Padahal, saat menggowes sepeda menjadi momen dirinya merasa paling bebas secara fisik.

Kendati demikian, pemilik julukan Rap Monster ini ingin membagikan perasaannya dalam sebuah lagu.

Dia berharap lagunya bisa masuk daftar putar para penggemar dan penikmat musik serta menemani aktivitas bersepeda.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul RM BTS Rilis Single Solo Bertajuk Bicycle, Ungkap Perasaanya Tentang Sepeda, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/07/rm-bts-rilis-single-solo-bertajuk-bicycle-ungkap-perasaanya-tentang-sepeda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm