Ketua Komisi II DPRD Babel Adet Mastur
Ketua Komisi II DPRD Babel Adet Mastur ( Ist)

Komisi II DPRD Babel Terus Awasi Kebijakan Kartu Kendali Gas Melon

8 Juni 2021 17:54 WIB

SonoraBangka id - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Adet Mastur mengatakan pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap kebijakan kartu kendali atau fuel card gas elpiji 3 kg.

"Jadi bagaimana penerapan kebijakan kartu kendali ini, apakah benar - benar bermanfaat atau tidak, kalau misalnya tidak bermanfaat, kita akan tinjau kembali," ujarnya kepada sejumlah wartawan, (07/06/21).

Lebih lanjut Adet Mastur menjelaskan, kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah ini adalah dalam rangka mengatasi pendistribusian atau penyaluran gas elpiji 3 kg yang selama ini tidak tepat sasaran.

"Intinya Gas elpiji 3 kg ini kan diperuntukan bagi orang-orang yang tidak mampu, selama ini kan banyak penyalurannya yang tidak tepat sasaran, maka dari itu, ada kebijakan dari pemerintah dengan memakai kartu kendali," tuturnya

Politisi PDIP Babel ini berharap kebijakan tersebut betul-betul dapat mengatasi masalah penyaluran gas elpiji yang selama ini tidak tepat sasaran.

"Ya Mudah-mudahan dengan adanya kebijakan kartu kendali ini dapat mengatur tata cara penyaluran gas elpiji 3 kg ini," harapnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm