Pamungkas, salah satu idola remaja yang lagi naik daun
Pamungkas, salah satu idola remaja yang lagi naik daun ( HAI Online)

Jajaran Artis di Nominasi JOOX Indonesia Music Awards, Ada BLACKPINK Sampai Pamungkas

9 Juni 2021 09:07 WIB

SonoraBangkaID - 

Daftar resmi nominasi JOOX Indonesia Music Awards tahun ini telah diumumkan. Daftar nominasi tahun ini menampilkan campuran artis dalam negeri (Indonesia) dan global.

So, luas banget ragam artinsya yang mana mencakup nama-nama mulai dari idol group Korea Selatan BLACKPINK, sampai solis beken tanah air Pamungkas.

Acara yang akan berlangsung hingga 13 Juni ini akan memfokuskan pada setiap kategori antara lain rilisan tunggal, grup band terbaik, dan artis terbaik.

Kemudian, terdapat juga kategori khusus yang menganugerahkan penghargaan berdasarkan basis penggemar terbaik (Best Fanbase Of The Year).

Uniknya lagi, dalam gelaran ini, para penggemar bisa berkontribusi buat nentui para pemenang untuk setiap kategori melalui sistem voting.

Nah, ini dia daftar lengkap nominasi JOOX Indonesia Music Award 2021:

Indonesian Song Of The year

Anneth – ‘Mungkin hari ini, esok atau nanti’
Budi Doremi – ‘Melukis Senja’
Tiara Andini – ‘Maafkan Aku #TerlanjurMencinta’
Ade Govinda (feat. Fadly PADI) – ‘Tanpa Batas Waktu’
Nadin Amizah – ‘Bertaut’
NOAH – ‘Kala Cinta Menggoda’

Global Song Of The Year

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm