Billy Syahputra bicara soal tudingan settingan.
Billy Syahputra bicara soal tudingan settingan. ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ) )

Billy Syahputra Sebut Saat Gue Dekat sama Perempuan, Jangan Berpikir Selalu Settingan

9 Juni 2021 14:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Billy Syahputra menjawab tentang tudingan settingan yang kerap dialamat publik kepadanya.

Billy mengatakan cap settingan itu sering muncul saat dia sedang dekat dengan seorang perempuan. Adik mendiang Olga Syahputra ini langsung menepisnya.

“Ketika gue deket sama perempuan, kalian jangan berpikir ‘Wah ini Billy settingan’, no,” ucap Billy Syahputra dikutip Kompas.com dalam YouTube IN THE KOST NET, Rabu (9/6/2021).

Billy mengatakan bahwa dia tak pernah melakukan settingan dengan perempuan manapun. “Kalau settingan itu setahu gue, karena gue memang enggak tahu juga ya settingan itu seperti apa.

Settingan itu setahu gue orang yang dibayar untuk menyetting ‘ayo kita pacaran, lu gue bayaran sekian,” ujar Billy Syahputra. Ia mengaku kedekatan dengan seorang perempuan terjadi begitu saja dan hanya sebatas pekerjaan.


“Kalau gue gini, jadi ketika gue dekat sama cewek, gue just profesional kerja, terus ini memang gue mempunyai media dan di media gue banyak orang yang suka gue jalani, ya so, emang gue salah?” kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, contohnya Amanda Manopo yang saat ini telah putus. Kemudian yang terbaru, Billy tengah diisukan dekat dengan Memes Prameswari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Billy Syahputra: Ketika Gue Dekat sama Perempuan, Jangan Berpikir Settingan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/09/142015866/billy-syahputra-ketika-gue-dekat-sama-perempuan-jangan-berpikir-settingan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm