Mama Rosa (Sari Nilla) sedih dengan fakta Reyna adalah anak dari Nino (Evan Sanders).
Mama Rosa (Sari Nilla) sedih dengan fakta Reyna adalah anak dari Nino (Evan Sanders). ( (MNC Pictures) )

Episode Ikatan Cinta 9 Juni, Identitas Nindy Yang Mulai Terungkap

9 Juni 2021 15:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah kejahatan Elsa (Glenca Chysara) mulai terungkap satu persatu, kini kebenaran terkait Nindy mulai diungkapkan di sinetron Ikatan Cinta 9 Juni.

Pada episode terbaru hari ini, Rabu (9/6/2021), Aldebaran (Arya Saloka) merasa ini adalah waktu yang tepat untuk memberitahu Andin (Amanda Manopo) dan Mama Rosa (Sari Nilla).

Setelah menyimpan rahasia Nindy dan identitas asli ayah Reyna, Al berusaha jujur dengan kedua wanita yang ia cintai itu.


Andin dan Mama Rosa sangat kaget dengan fakta Nindy ternyata masih hidup. Reyna (Ariqa Fakhira Shakila) adalah Nindy yang selama ini dikira sudah meninggal.


Mama Rosa semakin terkejut dengan fakta bahwa Reyna adalah anak dari Nino (Evan Sanders) bukanlah Roy (Fiki Alman).


Al juga tak bisa mengatakan apapun karena hal tersebut juga sudah terbukti dengan hasil tes DNA. Lalu, bagaimana nasib Andin selanjutnya? Apakah hubungan Mama Rosa dan Andin akan merenggang karena fakta baru ini?

Simak kelanjutan ceritanya dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada malam ini, Rabu (9/6/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni, Identitas Nindy Mulai Terungkap", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/09/143500066/sinopsis-ikatan-cinta-9-juni-identitas-nindy-mulai-terungkap.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm