Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris saat diwawancarai di depan kantor Komnas Perempuan, Kamis (8/4/2021).
Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris saat diwawancarai di depan kantor Komnas Perempuan, Kamis (8/4/2021). ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO))

Hotma Sitompoel Sepakat Untuk Kembalikan Tanah Desiree Tarigan

9 Juni 2021 16:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Prahara rumah tangga Desiree Tarigan, ibu Bams eks Samson dengan suaminya, Hotma Sitompoel terus bergulir. Kabar terakhir, pengacara Desiree, Hotman Paris menjelaskan, Hotma Sitompoel telah sepakat mengembalikan tanah kediaman kliennya yang ditembok.

“Perkara Desiree itu intinya salah satu syarat utama adalah, harus kembali itu tanah ibunya yang ditembok oleh suaminya (Hotma Sitompul)," ujar Hotman dikutip Kompas.com di kanal YouTube CumiCumi, Rabu (9/6/2021). Salah satu syarat yang dimaksud Hotman Paris adalah syarat mediasi perceraian Desiree dengan Hotma Sitompul.


Sebab awalnya, Hotman Paris mengatakan, Hotma masih bersikeras untuk tidak mengembalikan tanah itu ke Desiree. Namun, belakangan dapat informasi jika Hotma bersedia mengembalikan tanah itu ke kliennya.


"Semula syarat itu berat untuk dipenuhi oleh suaminya, tapi belakangan sepertinya sudah setuju untuk mengembalikan itu tanah," tutur Hotman. Meski sudah dikembalikan tanah milik kliennya itu oleh Hotma, tetapi ternyata Desiree tetap ogah untuk rujuk.


"Kalau untuk kembali memadu cinta sebagai suami-istri, Desiree sudah mengatakan 'No way', Desi mengatakan tidak akan kembali lagi dalam perkawinan semula," ucap Hotman.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Desiree menceritakan permasalahan rumah tangganya pada Hotman Paris Hutapea.

Hingga saat ini, Hotman Paris pun belum menentukan langkah hukum yang akan diambil guna menyelesaikan permasalahan rumah tangga Desiree.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hotma Sitompoel Sepakat Kembalikan Tanah Desiree", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/09/142421466/hotma-sitompoel-sepakat-kembalikan-tanah-desiree.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm