Tiga juri MasterChef Indonesia (MCI) musim ke-7 (dari kiri) Juna Rorimpandey, Renatta Moeloek, dan Arnold Poernomo.
Tiga juri MasterChef Indonesia (MCI) musim ke-7 (dari kiri) Juna Rorimpandey, Renatta Moeloek, dan Arnold Poernomo. ( (YouTube Arnold Poernomo) )

Kerap Buat Penasaran, Ada 4 Fakta di Balik MasterChef Indonesia

9 Juni 2021 16:29 WIB

SONORABANGKA.ID -  Kini MasterChef Indonesia kembali dengan episode terbarunya dengan tiga juri yang sama seperti season sebelumnya, Chef JunaChef Renatta dan Chef Arnold.

Memasuki season 8 ini, ada beberapa rahasia yang mungkin dulu sempat menimbulkan pertanyaan dan rasa penasaran penonton.

Mulai dari makanan sisa hingga soal settingan acara. Penasaran seperti apakah rahasia di balik MasterChef Indonesia Season 8, berikut kumpulan faktanya.

Sisa masakan dari peserta

Dengan jumlah peserta yang ada di galeri, dan semuanya memasak makanan untuk diadu, tentu saja yang kemudian menjadi pertanyaan adalah kemana makanan-makanan itu pergi.

Apalagi ketika tidak semua makanan dicicipi juri. Ternyata makanan-makanan itu dikonsumsi kru MasterChef Indonesia.

"Kalau enak, kami cicipi. Kalau enggak kami makan sendiri, kru yang akan makan," ujar Chef Arnold di konten YouTubenya.

Dapur besar, kru juga besar

Dengan dapur yang besar dan jumlah peserta yang tak sedikit. Chef Arnold mengatakan, mereka memiliki kru cukup banyak, dan ada kru yang bertugas membersihkan peralatan. "Kru MasterChef lebih dari 100, dan kita selalu menjaga protokol kesehatan," ujar Arnold.

Tema masakan spontan

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm