Larrisa chou
Larrisa chou ( ist)

Larissa Chou Tetap Ingin Bercerai, dan Minta Maaf kepada Keluarga Alvin Faiz

10 Juni 2021 09:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong kembali menggelar sidang cerai antara selebgram Larissa Chou dan Alvin Faiz pada Rabu, (9/6/2021). Sidang cerai dengan agenda mediasi ini tidak dihadiri oleh Larissa Chou dan Alvin Faiz

Larissa sebagai penggugat diwakili oleh kuasa hukumnya, Chaerudin. Larissa tidak hadir karena jadwal persidangan bertepatan dengan hari ulang tahun anaknya. Sedangkan Alvin Faiz belum diketahui alasan absen.


Tetap ingin cerai

Ketua majelis hakim, Shonhaji, bertanya kepada Chaerudin tentang kelanjutan gugatan cerai kliennya serta apakah masih bisa dimediasi atau tidak. Dengan tegas, Chaerudin menyampaikan bahwa Larissa Chou tetap ingin berpisah dari Alvin Faiz. "Sesuai dengan klien kami, beliau tetap melanjutkan perceraian," tegas Chaerudin dalam sidang.


Tak tuntut harta gana-gini

tetapi memohon hak asuh. Chaerudin mengatakan, Larissa Chou dalam gugatannya tidak menuntut pembagian harta gana-gini setelah membangun rumah tangga selama lima tahun dengan Alvin Faiz.

Larissa menginginkan hak asuh anak diberikan kepadanya. "Klien saya tidak menuntut harta gana-gini dan selanjutnya klien saya memohon agar hak asuh anak diberikan kepada beliau," jelas Chaerudin usai persidangan.


Pisah rumah sejak 3 bulan lalu

Chaerudin mengatakan, rupanya Larissa Chou telah pisah rumah dengan Alvin Faiz sejak tiga bulan.Sementara soal Alvin Faiz yang masih menemui Larissa Chou belum lama ini, Chaerudin mengatakan, pertemuan itu karena Alvin ingin bertemu dengan anaknya.

"Sudah tidak lagi, sudah kurang lebih tiga bulan yang lalu, kurang lebih 3 bulan. Ketemu langsung juga sudah tidak. Ada paling seputar anak," ujar Chaerudin.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm